Doa adalah Senjata Orang Mukmin dan Mari Kita Rapatkan Barisan"

 "



Betul bahwa tuan guru UAS ikut bersuara terhadap masalah rempang krna beliau juga merupakan Orang Melayu dengan Gelar yang beliau dapatkan Datuk Seri Ulama Setia Negara.


Yang dimintai keterangan oleh Polisi itu adalah Salah Seorang Sahabat UAS di kota batam yaitu Bang Burhan. Dengan keahlian memasak beliau selalu khidmat apabila UAS safari dakwah atau sekedar singgah di Batam dengan spesifik masakan beliau adalah Asam Pedas Malaka. Begitu juga pas ada kejadian Rempang bang burhan juga sibuk untuk mengurus masyarakat disana yg lagi memperjuangkan nasib mereka. Karena tidak melaut, tidak sempat bekerja dan sibuk untuk membela hidup mereka maka bg burhan dengan sigap menyediakan makanan untuk sekedar mengisi perut lapar masyarakat rempang.

Bg burhan dipanggil polisi dan dimintai keterangan mari kita doakan semoga semua baik-baik saja.

Baik untuk bg burhan ataupun untuk masyarakat rempang.


Dengan simpang siur masalah ini semoga semua kita pahami dlu isi berita, baca isi seluruhnya, jangan interprestasi sendiri yg mengakibatkan salah dalam memahami keadaan yg sebenarnya.


Mari doakan tuan guru UAS baik2 saja yg selarang lagi safar di Kalimantan, doakan selalu sesuai yg beliau ajarkan dan Mari doakan yg terbaik juga untuk "Rempang"


#SaveUAS #SaveRempang #TanahMelayu 


Penulis : Putra Team UAS Sumbar

0 Komentar

Labels Cloud