Dukung Pariwisata, KNPI Kota Padang ikut Andil dalam diskusi pengambangan pariwisata

 



Ketua KNPI kota Padang Febriyandi Putra S.Pd, nyatakan dukungan terhadap pengembangan dunia pariwisata dikota Padang, “Pariwisata adalah salah satu potensi pendapatan daerah yang sangat layak untuk dikembangkan, kami selaku Pemuda kota Padang tentunya bangga dan siap mendorong agar potensi pariwisata yang ada dikota padang dikelola dan dikembangkan dengan baik, hadirnya Pokdarwis salingka batang kabung ini kami pikir adalah langkah yang tepat dan patut diperhatikan dengan serius oleh pemerintah kota Padang” ungkapnya pada kamis 21 Maret 2024 pada saat menghadiri diskusi publik dan sosialisasi sapta pesona bersama dinas pariwisata kota Padang dan Kelompok Sadar Wisata Salingka Batang Kabung.



Bak gayung bersambut, Dinas Pariwisata Kota Padang yang diwakilkan oleh ketua bidang destinasi dan daya tarik Pariwisata  Kota Padang Diko Rivo Utama,. S. STP, mengatakan kegiatan sosialisasi ini memberikan informasi seperti apa sapta pesona, bagaimana penerapannya dalam sektor kepariwisataan, aturan-aturan yang harus dipatuhi oleh pengelola sadar wisata.


"Kegiatan ini menjadi penting supaya menjadi pondasi bagi pengurus pokdarwis salingka batang kabung kedepan, bagaimana mengelola pariwisata harus dengan managemen yang benar, diharapkan destinasi wisata salingka batang kabung ini menjadi tujuan wisata baik wisatawan lokal maupun mancanegara" jelasnya. (And)



0 Komentar

Labels Cloud