KNPI Sumbar, siap bedah satu persatu kandidat Gubernur Sumbar

sumber: https://www.instagram.com/knpisumbar.official?igsh=MXhmanI3aTl4NWF5Mg==


Meskipun tahapan pencalonan kepala daerah untuk pemilihan umum serentak secara resmi akan dimulai pada bulan Mai 2024, namun beberapa bakal calon sudah mulai bermunculan di ruang publik. 

Melalui akun resmi media sosial intagram @knpisumbar.official salah satu postingan yang ditampilakan DPD KNPI Sumbar yang dikomandoi oleh bung Angga Askarda, yaitu foto ustadz Jel & Epiyardi Azda, belum jelas memang apakah keduanya akan berpasangan menuju kursi gubernur dan wakil gubernur Sumbar.

Setelah dikonfirmasi tentang postingan tersebut via telepon what app sekretaris KNPI Sumbar bung Rodi Hamdani menyatakan bahwa KNPI Sumbar siap membedah satu persatu calon kepala daerah yang akan maju pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur sumbar.

“Kita berharap yang terbaik untuk kemajuan Sumatera Barat, siapapun kandidat yang akan bersaing kami siap membedah satu-persatu visi-misi, dan program nya, bagi kami yang terpenting kedepan gubernur Sumbar harus datang dengan semangat pembangunan, baik infrastruktur maupun sumber daya manusia-nya, sumber daya yang kami maksud tentu adalah pemuda Sumatera Barat” pungkasnya.

Diketehui ustadz  Jelita Donal alias Jel Fathullah adalah salah satu dai kondang asal Sumatera Barat dalam beberapa kesempatan beliau sering berada satu pengajian  bersama ustadz Abdul Somad yang dikabarkan memang kedua-nya adalah berkawan dekat.

Sementara itu sosok Epyardi Asda tentu tidak asing lagi bagi publik, beliau adalah Bupati Solok yang dikenal tegas selama masa kepemimpinannya. (And)

0 Komentar

Labels Cloud